Tanda-Tanda Keriput Jangan Dibiarkan, Usir dengan Ultherapy

Tanda-Tanda-Keriput-Jangan-Dibiarkan,-Usir-dengan-Ultherapy
Lahir dan menua adalah kodrat yang harus dijalani oleh manusia. Namun, bagaimana jika tanda penuaan datang pada saat yang belum waktunya? Bisa jadi, Anda merasa panik, kesal, dan juga sedih. Salah satu tanda penuaan yang sering muncul tanpa disadari adalah keriput. Jika sudah terserang, barulah Anda bingung mencari cara menghilangkannya. Daripada stres tanpa hasil, lebih baik usir saja keriput dengan metode Ultherapy Jakarta dibawah ini!
Kenapa Keriput Bisa Muncul Sebelum Waktunya?
Keriput adalah salah satu tanda penuaan yang tidak bisa dihindari. Jika sudah waktunya, masalah ini akan datang dengan menampakkan garis halus dan lipatan di kulit wajah, terutama di area mata, pipi, dan dahi. Tidak hanya di tempat itu saja, keriput juga bisa muncul di leher, lengan, dan tangan. Tapi apakah selamanya orang yang mengalami keriput berarti sudah tua?
Jawabannya tentu saja tidak. Selain karena termakan usia, keriput juga bisa muncul akibat berbagai faktor yang dapat memicu penuaan dini, misalnya paparan sinar UV, gaya hidup, hingga produk make up. Untuk itu, kenali beberapa faktor penyebab keriput seperti yang ditulis di bawah ini sebelum membahas tentang Ultherapy Jakarta, yaitu :
  1. Paparan Sinar UV
Akibat seringnya terpapar sinar matahari, Anda bisa mengalami kerutan di bagian kulit yang sering terkena. Kontaminasi sinar UV yang terlalu banyak memang berbahaya, salah satunya yakni menyebabkan kulit menjadi tidak elastis. Hal ini lantaran berkurangnya produksi kolagen dan lemak hingga kulit mengering dan keriput. Bahkan, paparan sinar UV yang terlalu banyak bisa menyebabkan kanker.
Untuk mencegahnya, Anda bisa mengenakan sunscreen yang mengandung SPF 30 untuk melindungi kulit. Selain itu, jangan terlalu lama berada di bawah sinar matahari yang sedang terik-teriknya. Bisa-bisa Anda terkena sunburn dan kulit lama-kelamaan menjadi tidak sehat. Terakhir, Anda juga bisa mengenakan pakaian yang melindungi dari paparan sinar UV.
  1. Gaya Hidup Tidak Sehat
Jika banyak ahli berpendapat bahwa gaya hidup tidak sehat itu dapat menyebabkan masalah pada tubuh, maka jawabannya adalah benar. Beberapa gaya hidup yang tidak sehat dan tidak boleh dilakukan adalah sering begadang, minum alkohol, merokok, hingga memakan junk food terlalu banyak. Tidak hanya berbahaya bagi kesehatan saja, gaya hidup tidak sehat juga bisa menjadi penyebab keriput.
Untuk mencegahnya, kurangilah merokok, jauhilah minuman beralkohol, makanlah makanan yang sehat dan organik, serta tidur yang cukup. Untuk rokok, Anda harus benar-benar menjauhinya karena nikotin yang terkandung di dalamnya dapat membuat pembuluh darah menyempit sehingga kulit kekurangan oksigen dan nutrisi. Jika sudah begini, maka keriput akan semakin cepat mendera.
  1. Penurunan Berat Badan
Diet boleh-boleh saja, namun jika Anda melakukan diet ekstrim sehingga bobot berkurang drastis dalam waktu singkat, maka bukannya untung, Anda malah rugi. Pasalnya, tubuh yang kehilangan berat secara mendadak akan membuat kulit tidak bisa menyesuaikan diri sehingga bergelambir dan keriput. Tentunya, pemandangan ini jauh lebih tidak sedap dibandingkan Anda tampil dengan bobot berisi.
Untuk itu, lakukan diet secara sehat dan berkala. Konsultasikan dengan dokter bagaimana program diet Anda sehingga berat tubuh berkurang, kulit pun terjaga. Selain itu jangan lupa, Anda juga perlu berolahraga secara teratur untuk mengencangkan kulit, menyehatkan tubuh, dan meremajakan kulit Anda kembali.
Keriput Bisa Diatasi di Blink Beauty
Berbicara tentang keriput dan penanggulangannya, kini ada sebuah klinik Ultherapy Jakarta yang terpercaya dan profesional. Klinik ini sangat recommended untuk Anda kunjungi lantaran juga menyediakan terapi coolsculpting Jakarta.
Stop bingung dalam memilih klinik dan segera datang ke Blink Beauty. Semoga ulasannya bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments